Rabu, 19 September 2018

Lebih Penting Mana Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Lebih Penting Mana Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Sebelumnya, makna artikel yang SEO friendly sebetulnya terlalu diutamakan oleh para blogger. Hal berikut terlalu lumrah mengingat artikel yang SEO Friendly dapat meningkatkan traffic suatu blog bersama cukup baik. Tapi sekarang, terdapat makna baru didalam dunia blogger. Istilah berikut bernama human friendly yang cukup banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum mengkaji lebih jauh mengenai ke dua makna ini, mari kita ulas lebih-lebih pernah pengertian secara jelas nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly punyai pengertian bersahabat bersama optimasi mesin pencari. Jadi, cara mendapatkan hati pembaca dengan cerpen menarik artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari agar dapat diletakkan terhadap kronologis pertama. Untuk membuat artikel SEO friendly, tersedia beberapa patokan yang umumnya telah dimengerti oleh tiap tiap blogger.
Patokan berikut terdapat padapenempatan kuantitas keyword, density, dan menambahkan sub heading. Sebenarnya, masih banyak patokan lain untuk membuat sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini berbeda bagi masing masing blogger dan sulit untuk melacak tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly punyai arti bersahabat bersama optimasi mesin pencari, artikel human friendly punyai arti bersahabat bersama manusia. Jadi singkatnya, artikel jenis ini dapat disukai oleh para pembaca dikarenakan isikan yang dimilikinya. Sama layaknya artikel SEO friendly, jenis artikel ini terhitung punyai beberapa patokan yang kudu dimengerti oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih enteng dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis cuma kudu membuat artikel bersama isikan menarik, padat,  dan terhitung informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, jenis artikel ini sering kali diabaikan oleh para penulis dikarenakan mereka lebih menentukan untuk membuat artikel yang bersahabat bersama optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan jenis artikel yang lebih penting di pada keduanya, tentulah dapat jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah mengidamkan artikelnya bertipe SEO friendly terhitung HUMAN friendly.Tapi bagi beberapa orang, sebetulnya terlalu sulit untuk menggabungkan ke dua jenis ini didalam satu artikel. Jadi kalau berada didalam posisi kudu memilih, jenis mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kita ulas penalaran logis berikut ini. layaknya yang telah dijelaskan sebelumnya, telah dibahas kalau artikel SEO friendly punyai patokan berwujud kuantitas keyword, density, menambahkan sub heading, dan masih banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain terhadap optimasi mesin pencari yang jarang dimengerti oleh banyak orang.

Patokan berikut berwujud seberapa sering sebuah artikel dibaca dan di berbagi terhadap pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah memasang artikel bersama banyak pembaca terhadap halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama kalau artikel nya tidak punyai kualitas yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat diletakkan terhadap kronologis pertama dikarenakan punyai kualitas bagus dan kuantitas pembaca yang banyak. hal ini sebetulnya terus berlangsung kendati umumnya orang tidak berpikir hingga kesini dan cuma membayangkan untuk berada di halaman teratas untuk waktu waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah berwujud SEO friendly dikarenakan lama kelamaan dapat diletakkan terhadap halaman teratas oleh web mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak selamanya punyai sifat HUMAN friendlyjika penulisnya tidak membuat postingan yang informatif, menarik, dan padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar